You are here
Home > Review > God Of War Versi Terbaru Bisa Jadi Game Brutal

God Of War Versi Terbaru Bisa Jadi Game Brutal

God Of War IV Akan Jadi Game Terbrutal

God Of War, merupakan salah satu game bergenre action sangat kami sukai seluruh serinya. Apalagi dengan seri terbarunya, kami sangat menantikannya karena akan lebih penuh strategi.

Sangat kami sukai untuk dimainkan karena menampilkan karakter utama seakan hidup karena mengalami peningkatan atau bertambahnya usia.

Bukan cuma kami kok, hampir semua penyuka game action sangat menantikan kejutan menyenangkan dalam seri terbaru yang akan rilis 2018 nanti.

Dalam sebuah game action, jelaslah adegan atau bagian kekerasan memang tidak terpisahkan dan menjadi ciri khas dari genre game yang satu ini.

Beberapa menjadikannya tak lebih dari sekedar konsekuensi aksi, namun tak sedikit pula yang berhasil meraciknya menjadi bagian dari cerita atau karakter.

Seperti yang dilakukan Sony Santa Monica dengan sosok Kratos di setiap seri God Of War yang mengemuka ke pasaran.

Pertarungan melawan para dewa – dewi Yunani ini bertarung menjadi duel penuh darah dan potongan tubuh. Lebih mengerikannya, anaknya Kratos pun turut bertarung bersamanya.

Hal tersebut menjadi testimoni kepribadian Kratos yang memang tidak mengenal kata belas kasihan. Juga akan menghabisi seluruh musuh yang menghadang dengan tindakan kekerasan.

Dalam seri terbarunya, terlepas dari pendekatan gameplay baru yang akan ia usung, Sony Santa Monica mengemukakan komitmen yang sama untuk God Of War 2018.

Dengan mitologi Norse sebagai basis, Kratos kini tak lagi sendiri karena ia ditemani oleh seorang anak laki-laki yang akan menjadi motor pendorong cerita, sekaligus membantunya dalam perjalanan.

Apakah akan ada kejutan keren tambahan dari God Of War 4 ? Seperti yang disampaikan oleh VP Marketing SIE – Asad Qizilbash di wawancara terbarunya di Gamestop Expo, God of War terbaru ini dipastikan juga akan tampil brutal.

Bahkan, Qizilbash berani menyebutnya akan tampil sebagai seri God of War paling brutal sejauh ini. Qizilbash juga mengungkapkan beberapa detail ekstra.

Qizilbash menyebut bahwa saat ini God of War tengah ditangani oleh tim-tim yang ia kategorikan sebagai “fenomenal”.

Asad Qizilbash merasa akan banyak orang yang berakhir terkagum – kagum dengan hasil akhir yang akan mereka capai.

Sistem pertarungan untuk seri baru ini memang lagi tidak didesain untuk bertarung dengan banyak musuh sekaligus, akan tetapi pertarungan melawan 1-2 musuh saat ini akan membuatnya terasa lebih personal, dalam, sekaligus butuh strategi.

Info menarik tambahan yang makin menggelitik kamu untuk mainkan, yaitu Qizilbash juga mengungkapkan bahwa senjata milik Kratos, Kapak Leviathan dibuat oleh dwarf sama yang meracik Palu Thor, Sindri dan Brokkr.

Ya jelaslah, senjata ini juga bisa di upgrade nantinya. God Of War sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, tentu saja eksklusif untuk Playstation 4.

Tentunya kami pun sangat tidak sabar untuk dapat main game God Of War 4 secepatnya ! Karena terlalu banyak informasi yang kami dapatkan bahwa game tersebut akan sangat seru.

Walau akan penuh kekerasan, akan tetapi kami sangat yakin bahwa game God Of War IV akan sukses di Indonesia.

Salah satu game yang termasuk sukses di Indonesia patut kamu mainkan, juga bisa berikan kamu hadiah uang tunai jutaan rupiah hanya ada dalam Agen Taruhan Online.

Tolong kamu sabar dan tetap nantikan Video Trailer Game God Of War seri terbarunya ya, karena akan kami sajikan secepatnya dalam Video Trailer.

Leave a Reply

Top