You are here
Home > Review > Review Dan ScreenShot Game Left Alive

Review Dan ScreenShot Game Left Alive

Review Dan Trailer Game Left Alive

Game FPS memang seakan tak pernah hilang peminatnya, terbukti oleh kehadirannya terbaru dalam industri game masa kini yaitu Left Alive.

Tiada kata yang lebih tepat untuk menjelaskan tentang Game Terupdate bergenre FPS, Left Alive selain sangat keren.

Selain graphic yang dihadirkan sangat keren, gameplay nya pun seakan nampak nyata dengan environment dalam game benar – benar dibuat macam zona peperangan.

Justru anehnya, malah persepsi masyarakat pecinta game FPS terbentuk sangat baik akibat nama besar developer game yang mengerjakannya, yaitu Yoji Shinkawa, ternyata mengerjakan desain karakternya juga.

Perhatian semakin tertuju kepada Game FPS Terbaru dari Square Enix karena memakai semesta atau environtment franchise mecha yang sama seperti game Front Mission.

Hingga kini, Square Enix yang memang tak kunjung sajikan seri terbaru dari game Front Mission, tapi Gamers dapat menikmatinya dalam Game Left Alive.

Makanya, simaklah penampakan pertama Game Left Alive yang akhirnya meluncur. Sebelumnya terdapat Fakta Tentang Game Left Alive, seperti yang dilansir diterjemahkan dari GameSpot, yaitu:

  • Mayoritas offline akan tetapi bisa ada elemen online;
  • Ada adegan mengendarai Wanzer dan mode diam – diam;
  • Pertandingan berlangsung di Rusia, skenario ceritanya pada tahun 2127;
  • Development Game Left Alive telah selesai 50 persen.

Mengenai pra rilis Left Alive, Square Enix mengeluarkan trailer dan beberapa screenshot perdana komplit dengan detail terbaru terkait cerita yang akan diusung.

Berperan sebagai tiga protagonis berbeda, Left Alive akan mengambil timeline antara Front Mission 5 dan Front Mission Evolved di sebuah kota Russia.

Ketiga nya harus berjuang keras untuk bertahan hidup dengan format gameplay third person shooter yang sepertinya juga akan membawa Gamers bertarung melawan para Wanzer (mecha) yang ada.

Gamers tak hanya bisa melawan Wanzer yang ada, tapi juga memungkinkan untuk mencuri dan mengendalikan Wanzer jika dibutuhkan saat bermain Left Alive.

Kepastian rilis Game Left Alive sendiri rencananya pada tahun 2018 mendatang, tapi tanpa tanggal. Platform untuk Gamers dapat memainkannya yaitu Playstation 4 dan PC.

Apakah ada daya tarik unik dari Left Alive untuk kamu memainkannya ? Apakah kamu tidak termasuk menyukai game FPS ?

Apabila kamu ternyata lebih berminat untuk main game bertemakan tentang Sepakbola ataupun olahraga lainnya, terdapat saran terbaik dari kami.

Bisa menjadi permainan menarik untuk kamu mainkan melalui Smartphone kamu, karena terdapat berbagai jenis permainan tentang Olahraga dan daftarnya gratis juga tinggal main dalam Judi Bola.

Silahkan kamu lihat Screenshot Game FPS Left Alive dibawah ini:

 

 

 

 

Leave a Reply

Top